10 Kartunis Terhebat dalam Sejarah

 Pernahkah Anda menonton anime Jepang? Pernahkah Anda mengenakan kostum cosplay di acara cosplay? Ya, saya kira kalian semua menjawab ya. Jadi, saya bisa melanjutkan artikel saya dan Anda bisa mendapatkan apa yang saya katakan. Ini artikel menarik tentang anime Jepang.

Sebagai negara yang penuh dengan anime, Jepang telah mengekspor banyak karya anime ke seluruh dunia sejak lama. Banyak dari mereka telah diakui sebagai yang klasik, dicintai oleh puluhan penggemar anime di seluruh dunia. Dari tanggal 5 Mei, situs web Jepang paling otoritatif Oricon Style meluncurkan polling tiga hari, bernama Siapa yang menurut Anda telah mengubah sejarah anime Jepang. Jawaban terakhir keluar pada 17 Juli.

Sekarang, siapa yang terbaik menurut Anda? Saya kira tidak akan ada perdebatan jika saya mengatakan Osamu Tezuka adalah yang nomor satu. Setiap penggemar anime mengenalnya. Dia membangun teknik naratif baru untuk menulis manga, membangun dasar dari pertunjukan animasi Jepang kontemporer. Dan dia adalah kartunis pertama yang mengimpor sistem asisten dan manajemen perusahaan. Juga, dia adalah orang pertama yang memisahkan anime laki-laki dan anime perempuan. Betapa sukses besar yang telah dia capai. Dia dihormati sebagai Dewa manga. Anda bisa memahami pentingnya raksasa.

Astro Boy adalah karya klasik Osamu Tezuka. Meski meninggal pada tahun 1989, ia telah menjadi contoh cemerlang bagi semua kartunis Jepang berikut ini.

Kemudian, orang kedua dalam daftar ini adalah Toriyama Akira, penulis Dragon Ball. Dragon Ball adalah nama rumah tangga untuk semua penggemar anime di seluruh dunia, sementara itu, ayah dari Dragon Ball juga terkenal. Tahukah Anda, manga ini telah membuat rekor penjualan sebesar 193 juta. Saya kira tidak ada orang di luar sana yang bisa menjual lebih baik dari itu. Belum lama ini, sebuah film live action Dragon Ball Evolution telah beredar di pasar film yang membuat para penggemar Dragon Ball tergila-gila.

Fujiko Fujio, ayah dari Doraemon, menempati urutan ketiga dalam daftar ini. Sejak manga pertama dirilis pada tahun 1969, ada anime, versi teater yang dipamerkan. Bahkan akan ada film versi teater baru yang dirilis di masa depan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inovasi Kontainer: Mewujudkan Desain Ruang yang Elegan

Nada Dering atau Nada Anda

Konsultan Pajak - Membantu Membayar Pajak Sesedikit Mungkin