Cara Mengobati Jerawat - 10 Cara Mengobati Jerawat Secara Efektif


Jerawat adalah penyakit kulit kronis. Hal ini secara luas berlaku di seluruh dunia hari ini. Hampir 85% orang dewasa diperkirakan menderita jerawat belakangan ini. Dengan cara ini, pengobatan jerawat permanen menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Ada banyak perawatan jerawat. Namun, beberapa di antaranya dianggap cukup fenomenal dalam cara mengatasi jerawat. Ini adalah sebagai berikut:

1. Jika Anda ingin menghilangkan jerawat dengan cepat, minumlah tumpukan jus segar seperti, jeruk, apel pinus, jambu biji, apel, pir, mentimun, lemon, dan delima, dll.

2. Makan banyak karbohidrat dan protein saat jerawat bergejolak. Nutrisi yang paling menguntungkan meliputi: whey, ikan, ayam, daging sapi, daging kambing, mentega, biji-bijian, kacang-kacangan, keju cottage, madu, susu, telur, buah-buahan, dan sayuran, dll. Namun perlu diingat untuk tidak memiliki banyak karbohidrat dan protein. asupan selama sindrom jerawat.

3. Makan banyak salad seperti, bawang merah, mentimun, wortel, daun hijau, tomat, dan sedikit bawang putih, dll. Saat infeksi jerawat.

4. Lakukan senam aerobik seperti: jalan cepat 30 menit, joging, lari, berenang, binaraga, sepak bola, bola voli, yoga, bola basket, menari, rugby, dan peregangan, dll. selama gangguan jerawat.

5. Ganti sarung bantal Anda setiap malam yang akan datang. Alasannya adalah kebiasaan 1 bantal sekaligus dapat menyebabkan gejala jerawat seperti: jerawat, komedo, komedo putih, bintik-bintik, noda, peradangan, dan iritasi, dll.

6. Jangan makan makanan berminyak dan pedas.

7. Hindari gula dan biskuit saat perawatan jerawat. Alasannya, banyak konsumsi makanan manis seperti, coklat, biskuit, kue kering, krim, es krim, toffees, bisa menyebabkan jerawat.

8. Hindari lingkungan yang tidak bersih dan kotor seperti, polusi, limbah industri & bahan kimia, air kotor, dan sampah, dll.

9. Sangat penting bagi Anda untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah makan.

10. Oleskan campuran 2 sendok makan madu, 2 sendok makan yogurt, dan 2 sendok makan bawang putih tumbuk, jus mentimun, mint, ketumbar, lemon, dan 2 putih telur pada area kulit yang terkena jerawat secara teratur. Jerawat Anda akan hilang dalam waktu dua minggu, untuk informasi lebih lengkapnya di www.labeerweek.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inovasi Kontainer: Mewujudkan Desain Ruang yang Elegan

Metode Pengendalian Rayap Kertas secara Alami: Solusi Ramah Lingkungan untuk Mengatasi Serangan

Cara Download Lagu dari YouTube Paling Mudah