iOS 17 bisa menjadi rilis yang lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya


Saat ini, perangkat keras Apple relatif umum bocor berbulan-bulan sebelum pengungkapan resmi. Namun, ini cerita yang berbeda di departemen perangkat lunak. Kami jarang mempelajari detail penting tentang pembaruan OS utama yang akan datang sebelum WWDC. Tahun ini tidak berbeda, untuk sebagian besar, setidaknya. Meskipun kami telah mendengar bahwa iOS 17 kemungkinan akan menjadi pembaruan kecil karena fokus Apple pada headset-nya, kami tidak benar-benar tahu tentang apa pembaruan perangkat lunak iPhone baru ini. Sekarang, menurut sebuah laporan baru, tampaknya iOS 17 akan menjadi rilis yang lebih besar dari yang kami perkirakan sebelumnya.

Berdasarkan tweet dari Mark Gurman dari Bloomberg , iOS 17 tidak dapat lagi difokuskan terutama pada perbaikan bug dan peningkatan stabilitas. Sebagai gantinya, Apple dilaporkan akan memperkenalkan beberapa fitur yang sangat diminta dan bagus untuk dimiliki berdasarkan umpan balik pengguna. Meskipun tweet tersebut tidak menyebutkan potensi penambahan ini, kami dapat berasumsi bahwa itu adalah fitur yang sudah ditawarkan Android. Lagi pula, banyak pengguna merasa kekurangan iOS saat beralih dari OS Android. Membawa OS iPhone selangkah lebih dekat ke Google akan memudahkan pelanggan yang ragu-ragu untuk memilih smartphone Apple, untuk informasi teknologi lebih lengkapnya di tema iphone.

Kami berharap untuk melihat pratinjau iOS 17, bersama dengan macOS 14 , segera setelah WWDC23 pada bulan Juni. Kami juga berharap perusahaan akan meluncurkan beta pengembang pertama untuk sistem operasi ini, diikuti oleh peluncuran publik yang stabil di musim gugur. Apakah OS Mac juga akan membawa perubahan yang menarik masih belum terlihat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inovasi Kontainer: Mewujudkan Desain Ruang yang Elegan

Nada Dering atau Nada Anda

Konsultan Pajak - Membantu Membayar Pajak Sesedikit Mungkin